Minggu, 04 April 2010

Download Billing Killer - Sarana Hacking para Hacker!

Belajar SEO Blogspot - Kali ini saya tidak akan membahas mengenai belajar SEO blogspot, teknik SEO blogspot, ataupun SEO tips lainnya. Kenapa? Ya, karena saya ingin mengadakan refreshing disini lewat sharing software penggugah hasrat para hacker di dunia maya. :)

Dalam postingan kali ini, saya (bukan seorang hacker maniak) mau sharing sedikit software yang banyak banget gunanya. Kalo saya jelaskan satu per satu pasti banyak makan waktu, dan tujuan saya untuk sharing pasti bakalan gag jadi, karena terus-terusan ngetik ampe jari keritink.. hehee :p



Nah, langsung aja dech saya perkenalkan softwarenya ke sobat semua.

Ini dia Billing Killer namanaya!

Mendengar namanya, pasti sobat sudah mengira pasti fungsi softwarenya berhubungan dengan yang namanya cracker atau hacker. Ya, mungkin mendekati seperti itulah.. Eits, jangan salah dulu! Software ini dapat berfungsi serba guna loch dan yanga pastinya cukup menguntungkan kita sebagai pengguna PC.

Seperti yang sudah saya bilang tadi, saya tidak akan membahas mengenai fungsinya satu-satu disini. Itulah tugas sobat untuk mencari taunya sendiri dengan langsung mendowload filenya terlebih dahulu disini !


Setelah sobat download, sobat tinggal pergunakan dech software berkualiatas ini dengan sebaik-baiknya. hehe..

Udah dech cukup sekian aja dulu sharing kali ini dari saya. Semoga software yang saya berikan ini bisa bermanfaat buat sobat sekalian. Thx..

Selamat mencoba n tunggu postingan selanjutnya ya..! :)

baca juga: SpeedFan - Software gratis mempercepat kipas CPU, TuneUp Utilities - Membantu performa komputer Anda dengan cepat

sumber: blogdoodey
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 komentar: on "Download Billing Killer - Sarana Hacking para Hacker!"

teknik seo blogspot mengatakan...

wah.. ada yg baru neh..!!!
Info yang bagus sobat, saya banyak belajar dari blog ini.

jika berkenan, saya ingin bertukaran link dengan blog sobat ini. link sobat sudah saya pasang kok di blog aku.. Silakan dicek kembali! :)

Thx sebelumnya ya...

Posting Komentar